Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kantor Pengacara di Kota Medan Sumatera Utara

Kantor Pengacara Kota Medan Sumatera Utara

Anda sedang menghadapi permasalahan hukum di Kota Medan Sumatera Utara ? tidak menguasai ketentuan hukum terkait permasalahan tersebut ? Dan tidak memahami bagaimana tata cara mempertahankan hak-hak anda tersebut ? 

Anda dapat berkonsultasi online dengan team Advokat/Pengacara UHP Law Office tanpa tatap muka, cukup by phone atau Chat WhatsApp.  

Terdapat persamaan arti untuk sebutan Kantor Pengacara yaitu Kantor Hukum, Kantor Advokat, Law Office, Law Firm. Sedangkan sebutan Kuasa Hukum apabila seorang Advokat telah ditunjuk sebagai Pengacara berdasarkan surat kuasa khusus dari klien untuk menangani perkaranya. 

Ruang lingkup perkara yang dapat kami tangani adalah dalam bidang hukum Perdata, Perceraian, Ketenagakerjaan (sengketa PHK), Tata Usaha Negara dan Pidana. Sedangkan dari objek perkaranya dapat bermacam-macam dan tidak terbatas. Baik menyangkut orang, instansi perusahaan/pemerintahan, barang tidak bergerak dan bergerak, dan hak-hak yang dijamin oleh peraturan perundang-undangan. 

Apabila anda kurang memahami termasuk ke dalam ranah hukum mana permasalahan yang sedang dihadapi, silahkan tanyakan kepada Pengacara kepercayaan anda. 

Atau anda dapat berkonsultasi dengan UHP Law Office atas permasalahan hukum anda baik melalui telepon langsung klik disini atau Chat WhatsApp klik disini.

Jam operasional konsultasi hukum melalui telepon langsung adalah pada hari kerja Senin s/d Sabtu pada pukul 08:00 s/d 17:00 WIB, untuk hal-hal darurat anda dapat menghubungi kami hingga pukul 22:00 WIB.

Jam operasional konsultasi hukum melalui Chat WhatsApp 24 jam, tanggapan atas pertanyaan anda pada jam kerja akan direspon secepatnya, namun diluar jam kerja akan direspon dalam 1 x 24 jam (kecuali hari libur nasional).

Saran format Chat Konsultasi Hukum :

Ketik : Nama Lengkap_Jenis Kelamin_Agama_Umur_Pekerjaan_Alamat_Info singkat perkara_kirim ke No WhatsApp kami

Pastikan pada saat konsultasi, anda beritahukan kronologi dan fakta-fakta hukum yang sebenarnya terjadi agar team UHP Law Office dapat menganalisa posisi kasus, menghubungkan dengan ketentuan hukum yang berlaku dan menentukan langkah pembelaan hukum yang tepat. Ini berlaku dalam perkara/permasalahan hukum apa saja.

Adapun layanan UHP Law Office di Kota Medan meliputi Kecamatan Medan Kota,Medan Maimun,Medan Kesawan,Medan Baru, Medan Deli,Medan Amplas,Medan Area,Medan Timur,Medan Barat,Medan Denai,Medan Helvetia,Medan Johor,Medan Marelan,Medan Perjuangan,Medan Petisah,Medan Polonia,Medan Selayang,Medan Polonia,Medan Sunggal,Medan Tembung,Medan Tuntungan;