Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nama nama Pengacara di Medan

Nama-nama Pengacara di Medan
Anda sedang menghadapi permasalahan hukum dan sedang membutuhkan Advokat Pengacara di Medan ? Anda sedang berada di tempat yang tepat, team advokatmedan.com berpraktik hukum di Medan, memiliki team Advokat yang berpengalaman rata-rata >20 tahun, berafiliasi dengan Ahli Hukum yang juga aktif sebagai Praktisi Pengajar/Dosen di beberapa perguruan tinggi ternama di Sumatera Utara, masing-masing team memiliki spesialisasi hukum sesuai bidang keahliannya, berintegritas dengan biaya terukur dan transparan.

Team advokatmedan.com terdiri dari Pengacara Medan, terdaftar pada organisasi Advokat PERADI (https://www.peradi.or.id) sebuah organisasi Advokat terbesar di Indonesia. Kantor Advokat kami menyediakan jasa hukum bagi klien yang sedang menghadapi permasalahan hukum di Medan Sumatera Utara dan diseluruh wilayah Indonesia. 

Berikut data Advokat untuk wilayah Kota Medan:
-Nama              :    advokatmedan.com
-Area Praktik     :    Kota Medan  
-Jumlah team    :    Team inti 7 orang
-Team affiliasi    :    + 10 orang
-Wilayah Bidang Hukum: Pengadilan Tinggi Medan Sumut, Pengadilan Negeri Medan, Pengadilan Agama Medan, Kejaksaan Negeri Medan, Kejaksaan Tinggi Medan, Polda Sumut.   

Area praktik hukum team advokatmedan.com :
  1. Perdata (Wanprestasi, Perbuatan Melawan Hukum, Sengketa Tanah, Perbankan, Bisnis, Hukum Korporasi/Perusahaan, Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang/PKPU dsb);
  2. Keluarga & Waris (Waris Islam, Waris Perdata BW/Waris Perdata Barat bagi WNI Keturunan atau yang menundukkan diri kepada KUHPer, Perceraian, Hak Asuh Anak, Harta Bersama, Permohonan-permohonan ke Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri, Pengesahan Perkawinan, Isbat Nikah, Permohonan Perwalian, Pembatalan Perkawinan, Pembatalan Akta Pencatatan Sipil dsb);
  3. Perkara Ekonomi Syariah;
  4. Sengketa PHK (Ketenagakerjaan);
  5. Tata Usaha Negara;
  6. Pidana;
Seorang Advokat/Pengacara terdaftar dalam nama-nama Pengacara di Medan: pengacara tersebut merupakan anggota dari organisasi Advokat cabang Medan; atau berdomisili di Medan; atau berkantor di Medan atau berpraktik hukum di Medan. Daftar nama nama pengacara tersebut berada pada organisasi Advokat. Penting dipahami bahwa Wilayah kerja Advokat/Pengacara adalah di seluruh wilayah NKRI.

Anda sedang membutuhkan Pengacara di Medan ? Silahkan hubungi advokatmedan.com, dengan senang hati kami siap membantu anda!