Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Konsultasi Hukum - Pengacara Online

konsultaso hukum pengacara online
Konsultasi hukum Pengacara Online
advokatmedan.com menyediakan layanan KONSULTASI HUKUM ADVOKAT / PENGACARA ONLINE VIA CHAT WHATSAPP melalui nomor telepon interaktif kami, Zoom Meeting atau Google Meet, guna memberikan kemudahan bagi setiap orang dimana saja berada yang sedang membutuhkan jasa hukum tanpa perlu keluar rumah. 

Team advokatmedan.com akan menghubungkan anda dengan konsultan hukum berpengalaman sesuai dengan permasalahan hukum yang sedang dihadapi.

Apa saja yang dapat diajukan dalam Konsultasi hukum dengan Konsultan Hukum/Advokat/Pengacara Online kami ?

  • Konsultasi hukum sengketa bisnis;
  • Konsultasi hukum perkara perdata;
  • Konsultasi hukum perkara pidana;
  • Konsultasi hukum perkara ketenagakerjaan;
  • Konsultasi hukum perkara tata usaha negara;
  • Konsultasi hukum perkara hukum keluarga (Waris Islam, Waris Perdata BW, Perceraian, Hak Asuh Anak, harta Bersama/gono-gini);
  • Dan lain-lain.
Curhat hukum secara online selain perkara tersebut dapat anda lakukan KLIK DISINI.

Perhatian. Chat curhat hukum akan segera direspon pada hari dan jam kerja, diluar waktu tersebut akan segera dibalas apabila team Pengacara Online kami sedang aktif atau selambatnya 1 x 24 jam dihari libur.

BIAYA KONSULTASI HUKUM. Biaya konsultasi hukum akan berbeda-beda tergantung dari tingkat kesulitan dan standard yang diterapkan Konsultan Hukum tersebut.

Untuk saat ini biaya konsultasi hukum Pengacara Online pada layanan kami yang bertujuan ingin menempuh langkah hukum tertentu dengan menunjuk Kantor Advokat/Pengacara kami sebagai kuasa hukum, maka konsultasi tersebut GRATIS.

Syarat dan ketentuan konsultasi hukum dapat berubah setiap saat. Informasi hubungi 082168817800.